Allegri: Juve Hanya Akan Finish di Posisi 2


 


Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tidak gentar dengan ancaman Juventus dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Mantan pelatih Cagliari itu yakin Juve hanya akan mengakhiri musim di posisi kedua.

Hingga akhir paruh pertama musim ini, Rossonerri masih memuncaki klasemen dengan raihan 34 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Sementara Juventus membayangi di posisi kedua dengan poin sama namun tapi kalah agresifitas gol.

"Juventus berlaga dengan sangat baik. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Italia, tapi kami yakin dengan kekuatan kami dan siap berjuang untuk memenangkan kembali gelar Serie A," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Selasa, 3 januari 2012.

"Kami yang akan menang. Saya berharap Antonio Conte (pelatih Juventus) dapat melakukan tugasnya dengan baik, tapi mengakhiri musim di posisi kedua," lanjutnya.

Allegri menyadari lawannya itu memiliki keuntungan dengan tidak berlaga di kompetisi eropa. Sehingga skuad asuhan Antonio Conte dapat mencurahkan perhatian penuh di Serie A. Namun Allgeri yakin pasukannya yang telah terbentuk sejak setahun lalu dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Tanpa diragukan lagi, Juventus diuntungkan dengan tidak bermain di Eropa. Tapi kami memiliki keunggulan juga karena kami (Sesama pemain AC Milan) sudah bersama selama setahun sehingga sudah tahu apa yang harus dilakukan," ujarnya.

"Pemain baru yang datang awal musim ini pun mampu beradaptasi dengan sempurna dalam tim. Dan di musim ini, kepercayaan diri kami semakin meningkat," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Teknik Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Mesbah Gabung Milan

Preview: AC Milan vs Novara