Pato Empat Pekan Absen

Satu lagi kabar buruk berupa cedera pemain mendatangi AC Milan. Mengalami masalah otot usai mengantar Rossoneri menang di Coppa Italia, Alexandre Pato harus menepi tiga hingga empat pekan lamanya.

Pato menjadi pahlawan Milan saat menyingkirkan Novara Coppa Italia, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB kemarin. Gol yang dia lesakkan di periode perpanjangan waktu memberi Rossoneri kemenangan 2-1 dan tiket ke perempatfinal.

Namun sebelum laga tuntas Pato mengalami masalah pada otot paha kirinya. Dalam keterangan resminya Jumat (20/1/2012) ini, Milan menyebut kalau striker berjuluk 'Si Bebek' itu akan absen tiga hingga empat pekan. Demikian dikutip dari Yahoosports.

Ini bukan kali pertama Pato harus absen karena masalah pada otot karena di awal musim lalu dia juga dihinggapi masalah yang sama. Bahkan sepanjang karirnya di San Siro, sudah beberapa kali dia menderita masalah yang sama.

Absennya Pato jelas makin memusingkan Massimiliano Allegri terkait perjuangan Diavolo Rosso di Seri A. Dia sebelumnya sudah ditinggal Antonio Cassano hingga akhir musim, selain barisan gelandang yang juga dihinggapi cedera seperti Kevin Prince Boateng, Alberto Aquilani dan Mathieu Flamini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Teknik Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Mesbah Gabung Milan

Preview: AC Milan vs Novara