Carlo Ancelotti merasa aneh


Pelatih baru Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti merasa aneh harus menghadapi AC Milan. Ancelotti baru saja menggantikan posisi pelatih Antonio Kombouarè di klub Prancis itu. Dia langsung memimpin skuadnya menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ancelotti akan mengawali debutnya sebagai pelatih PSG dengan menghadapi AC Milan dalam laga persahabatan bertajuk Dubai Football Challenge. Laga persahabatan ini akan berlangsung di Al-Rashid Stadium, Rabu 4 Desember 2012.

“Milan adalah tim yang saya tahu dengan sangat baik. Ini akan menjadi ujian besar untuk memperbaiki diri kami sendiri,” ujar Ancelotti saat konferensi pers di Dubai dikutip Football Italia, Selasa 3 Januari 2012.

“Ini akan menjadi aneh harus bertemu Milan. Ini akan menjadi pertandingan yang emosional, karena saya memiliki kenangan baik dengan semua orang di sana. Kami berharap untuk pertandingan yang baik,” lanjutnya.

Ancelotti sempat menjadi pelatih Milan pada 2001-2009. Selama melatih Rossoneri, pria 52 tahun ini sukses mempersembahkan 1 Scudetto Serie A, 1 Coppa Italia, 2 Champions League, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala Super Italia, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, Dubai Football Challenge merupakan turnamen persahabatan yang diadakan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashed. Ajang ini pertama kali diadakan pada Januari 2007.

AC Milan sudah 2 kali menjuarai Dubai Football Challenge yakni pada 2009 dan 2011. Pada 2009 Milan mengalahkan Hamburg lewat adu penalti, sedangkan pada 2011 Milan menaklukkan Al-Ahli Dubai 2-1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Teknik Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Mesbah Gabung Milan

Preview: AC Milan vs Novara