Tevez Datang, Pato Mungkin ke PSG


 

Sukses atau tidaknya transfer Carlos Tevez ikut menentukan masa depan pemain AC Milan lainnya. Striker Alexandre Pato mungkin akan hijrah jika Tevez datang.

Striker Brasil ini sering dihubungkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin ini. Menurut L'Equipe, sinyal kepergian Pato semakin menguat jika Milan sukses mendatangkan striker Manchester City, Tevez.

PSG sedang merintis kejayaan di Prancis dan Eropa. Mereka akan terus mendatangkan pemain-pemain bintang. Selain Pato, Les Parisiens juga meminati gelandang Real Madrid, Kaka.

"Saat ini, mungkin tak ada kemungkinan mendatangkan mereka," kata pelatih PSG, Carlo Ancelotti, yang pernah melatih Kaka saat berada di Milan.

Pato (22 tahun) akan pergi jika PSG mampu membayar nilai transfer €50 juta. Itu untuk menebus kontrak Pato yang masih tersisa 2,5 tahun bersama Milan. Jumlah ini tampaknya mampu dibayar PSG yang didukung pemilik anyar mereka dari Timur Tengah.

"Tapi, jika PSG lolos ke Liga Champions musim depan, kebijakan transfer kami mungkin akan berubah," lanjut Ancelotti.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sempat bereuni dengan Pato dan bertemu agen pemain Brasil itu saat PSG beruji coba dengan AC Milan di Doha, Rabu lalu. Pato juga mencetak gol kemenangan Milan di menit 4 pada laga itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Teknik Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Mesbah Gabung Milan

Preview: AC Milan vs Novara