El Shaarawy Tak Ingin Tinggalkan Milan

 
Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku senang bersama Rossoneri dan tak memiliki rencana untuk pindah klub bulan Januari ini.Pemain berusia 19 tahun tersebut beberapa kali dikabarkan bakal hengkang dengan status pinjaman setelah hanya sekali tampil sebagai starter musim ini.Torino, Genoa, dan tim Bundesliga FC Koeln merupakan tim-tim yang berminat untuk mendapatkan striker timnas Italia U-21 tersebut, namun El Shaarawy tak ingin memikirkan pindah klub dan hanya fokus untuk mengembangkan permainannya bersama Milan."Pergi dengan status pinjaman selalu ada di pikiran saya, tapi bila tetap bersama Milan, saya bisa terus berkembang karena selalu latihan dengan pemain-pemain juara, bahkan meski saya tak dimainkan oleh pelatih," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia."Saya mendapat banyak hal di sini (Milan), saya senang dan berharap selamanya bisa bersama Milan," terang pemain keturunan Mesir tersebut.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Teknik Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Mesbah Gabung Milan

Preview: AC Milan vs Novara